selamat datang di blog princess virgonia.........

selamat datang di blog princess virgonia silahkan baca-baca kalau ada yang gimana githu beri komentar yhaaa ma'achh sebelumnya

Jumat, 07 Desember 2012


Desaku

Aku tinggal bersama orang tuaku di desa gebang ini, desaku gebang di bagi menjadi 3 bagian yaitu gebang lor, gebang tengah, dan gebang kidul, dan aku tinggal / menempati di gebang kidul, letaknya antara perbatasan gebang ddan pengkol, desaku bisa di namakan gebang  karena, di desaku terdapat pohon gebang dan pohon itu di jadikan sebuah nama desa. Pohon itu tumbuh dan ada sejak tahun 1990 sampai sekarang pohon itu tumbuh abadi dan sangat besar dan indah, Jadi desaku mendapat sebutan nama gebang abadi.
funny animated gif                Di desaku gebang terdapat air umbul air umbul itu muncul mulai pada saat gempa bumi beberapa tahun yang lalu, air umbul itu muncul di sungai-sungai meliputi : sungai aren, sungai dung whoot, dung jero,dan sungai dung pring, yang terletek di desaku. Air umbul itu tidak pernah surut sampai sekarang, walaupun musim kemarau panjang pun air itu menghalir seperti musim hujan.
                Air umbul itu sangat berguna dan bermanfaat untuk warga / masyarakat di desaku, air umbul di sungai di jadikan sebagai air caritas dan di salurkan ke desa-desa lain, yang kekurangan air terutama desa gagan,dan desa geger. Tapi anehnya di balik air umbul itu sumur-sumur di desaku pada kering, entah apa permasalahannya, apakah air itu pindah ke sungai !!!!!! ...........tapi di desaku tak khawatir karena air walaupun sumur pada kering, di desaku tak kekurangan, karena air umbul itu dibuat sumur / bilik dan airnya di sanyo / di salurkan kerumahnya masing-masing.
Yhh..itulah cerita tentang desaku saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar