selamat datang di blog princess virgonia.........

selamat datang di blog princess virgonia silahkan baca-baca kalau ada yang gimana githu beri komentar yhaaa ma'achh sebelumnya

Kamis, 20 September 2012

 sahabat terbaikku....
 
Taukah bahwa aku sangat merindukanmu?
Menginginkanmu seperti dahulu saat kita bersenda gurau bersama?
Membawa kenangan keujung dunia, seakan kitalah yang paling bahagia di dunia ini?
Mengangankan cita-cita kita?
               aku ingat dan aku sangattt begitu merindukan kalian,,,aku ingin kita bersatu kembali,,,aku ingin sekali kita bercanda,tertawa bersama lagi......
                  2 tahun sudah aku merindukan kalian sahabat kalian adalah orang teristimewa buat ku,,,rasanya hidup ini hampa sepi tanpa kalian.
 
nie sahabat terbaik Quuu,,,
                      kita hanya bisa betemu dan bertama hanya sebatas waktu yang singkat aku ingin tuhan mempertemukan kita dalam waktu yang panjang,,,,

i misss u sobattt,,,,,,  ya tuhan sahabat ku ternyata sekarang ini sedang sakit,,aku sedih sahabatku sakit,,yait,,aku ingin engkau memberi dia kesembuhan ,,,,agar dia cepet sembuh,,,,
 
cerita saat ku masih kecil dengan ke 2 sahabatku yang sangat sulit tukk di lupakan
"dulu aku dan sahabatku ketika masih kecil,,,kita bermain bersama-sama,,mainan yang paling di sukai itu petak umpet,,,saat main petak umpet .ada kejadian yang seru,,,,,,,,masakkk petak umpet ngumpet d wcccc,,,hhhh
akuh,ambar,nd lina,,,,kebetulan yang jaga tuh akuhh,,,,masak  si lina ngumpet d wcccc,,,pada saat akuh cari dia bilang "akuh di sini ,,gue nyerah gak betahhh"kta lina,,,,ya iyalah gax betah bauknya ja minta mpunn,,,hhhhh




    
 
trus kjadian seru pada saat ramadan kemarin,,,,,que ke masjid dgan ke 2 temenku,,,sekitaran jam 5- tuh berangkat ke masjidd,,,kita nichh nebrasss,,,,,yaxx ampun tau gax sichhh,,,,,pas kita berangkat lewat kebun tuhh,,,,kita ktemu orang mandi,,,trusss yang mandi tuhh marahh""" kita ber 3 c5 ngakak doanggg,,,,hieeee
 
 
 
yatuhan .....quhhh ngak rela kehilanngan mereka,,,,quhh ingin berkumpul & KTAWA LAGI MA MEREKA...
 
qUUUUhhh cayanxxx bgt 5 kalian quhh rindu ma kalian I misss u
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar