selamat datang di blog princess virgonia.........

selamat datang di blog princess virgonia silahkan baca-baca kalau ada yang gimana githu beri komentar yhaaa ma'achh sebelumnya

Kamis, 08 November 2012


Misteri kali Dungpring

Di daerah dusun gebang antara perbatasan gebang dan desa pengkol terdapatlah sebuah kali/ danau yang angker, Dungpring adalah kali yang mempunyai dung sangat dalam dan di sekitarnya terdapat sebuah pohon yang indah yaitu pring root,,,tetapi di balik keindahannya ternyata angker.
          Dulu ada orang datang ke keli tersebut sekitar pukul 17:00 orang tersebut di hantui oleh setan dungpring tersebut ,orang itu bilang sama warga-warga di dusun, katanya  di hantui orang gantung diri. Tidak hanya 1 orang yang pernah di hantui tetapi sudah banyak dan itu pun terbukti bah ka nada orang yang tiba-tiba biksu akibat mengejek tempat tersebut.karena hantu ituadalah danyanx biksu ,hantu tersebut tidak rela tempatnya di hina” kata orang dulu”.
          Memng di sekitar kali dungpring  sangat angker sekali salah 1 warga pernah bermimpi bahwa hantu tersebut meminta tumbal dan warga tersebut bilang ke warga lainnya ,,tetapi mereka tidak takut tetapi mereka berhati-hati.
          Selain meminta tumbal katanya juga meminta persyaratan yaitu setiap orang melahirkan / slametan orang meninggal harus menaruh telur sebanyak 3 butir dan bunga sebanyak 7 rupa.
          Walaupun angker tetapi tempatnya begitu indah di situ terdapat sebuah mata air yang jernih dan melimpah,,,Warga boleh menggunakan air tersebut tetapi tidak boleh datang pada saat mahgrib tiba.
          Kali tersebut bisa angker karena :
Dulu di puhon duwet pernah buat orang gantung diri,dan ada orang hanyut ketika banjir dan orang tersebut tersangkut di pohon pring root.
                                                Yahhhh itulah ceritanya………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar