selamat datang di blog princess virgonia.........

selamat datang di blog princess virgonia silahkan baca-baca kalau ada yang gimana githu beri komentar yhaaa ma'achh sebelumnya

Kamis, 15 November 2012

sahabat Kecilku Dulu kita selalu bersama,bermain bersama, bercanda bahkan kita selalu tertawa aku tak kebingungan jila ada dia, dia selalu jadi teman curhatku dia selalu membuatku tenang & tersenyum ketika ku sedih, Beribu-ribu cara dia membuatku tertawa ,,aku dan sahabatku sangat menyukai permainan petak umpet. Dulu aku dan sahabatku sulit sekali di pisahkan setiap orang tua suruh pulang akupun selalu ikut bahkan seperti orang yang tidak bisa terpisahkan. Sahabat……………….. Kalian imut-imut,kalian baik-baik,aku suka sama kalian aku rindu masa kecil saat-saat bersama kalian,tapi kenapa?....kenapa sekarang sudah dewasa kalian tinggalin aku & kita berpencar & berpisah, Ya tuhannn….kenapa sahabat kecilku sekarang sulit di persatukan ,,,,,,,sahabat seandainya kita bisa berkumpul seperti waktu kecil dulu,pasti kita bisa cerita lucu-lucu dan curhat, tertawa bersama lagi!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar